Cream Anti Jerawat - UV Whitening Special

Jerawat didefinisikan sebagai kondisi kulit yang abnormal akibat tersumbatnya pori-pori kulit oleh lemak, kotoran dan sel-sel kulit mati. Dalam kondisi ini kulit mudah terinfeksi oleh bakteri sehingga menyebabkan munculnya nanah pada jerawat.

Berdasarkan penelitian 57% remaja memiliki masalah kulit berminyak yang merupakan salah satu penyebab terjadinya jerawat pada kulit dan 94% remaja yang mengalami masalah kulit berjerawat akan menggunakan produk anti jerawat untuk mengatasi masalah kulit mereka. Oleh sebab itu anda harus pandai memilih produk anti jerawat yang aman dan efektif untuk mengatasi masalah jerawat yang membandel.

Saat ini telah banyak beredar Cream Anti Jerawat "SPECIAL" yang tidak memiliki izin. Harap anda berhati-hati dalam memilih produk Cream Anti Jerawat yang belum diuji karena kemungkinan besar merupakan produk Palsu dan Berbahaya!

Kami menjual Cream Anti Jerawat dengan Merek “UV Whitening Special” yang diproduksi oleh ahli kulit yang berpengalaman dibidangnya! Untuk memastikan anda menggunakan produk Cream Anti Jerawat yang aman.



Cream Anti Jerawat “UV Whitening Special” Juga Terbukti Dapat: 

Menghilangkan flek dan noda-noda hitam 
Memutihkan dan Menghaluskan Kulit 
Mencerahkan kulit wajah 
Memudarkan bekas luka di wajah 

Cara Pemakaian Cream UV Whitening Special 

  • Pemakaian cukup 2 kali sehari (pagi dan malam hari).
  • Sebelum mengoleskan Cream UV Whitening Special, Anda disarankan untuk mencuci muka terlebih dahulu (Gunakan Sabun Beras Thailand sebagai pembersih wajah!).
  • Oleskan Cream UV Whitening Special secara merata (jangan terlalu tebal). 
  • Saat menggunakan Cream UV Whitening Special anda boleh menggunakan produk pencuci muka namun tidak disarankan untuk menggunakan produk pemutih wajah yang lain. 

Apa kata mereka yang telah menggunakan Cream UV Whitening Special?

Inna – Mentawai, Mahasiswi 
Sist… Wajah saya jadi putih berseri setelah pakai cream UV Whitening Special dan Sabun Beras Thailandnya. Teman-teman saya jadi ikutan pake setelah melihat wajah saya. Thanks ya…
Risna Febriana – Makassar, Karyawati Bank 
Sebelum saya pake cream “UV Whitening Special” saya bingung mengobati jerawat yang tak kunjung hilang walaupun sudah memakai berbagai merek dan jenis obat anti jerawat.Saya coba searching di internet dan menemukan cream “UV Whitening Special”, setelah pemakaian 2 minggu jerawat saya mulai mengering dan beberapa diantarnya hilang tanpa bekas. 

Vivi - Gorontalo, Mahasiswi 
Sist..., setelah pake UV Whitening Special selama 3 minggu bekas jerawat di wajah saya hilang, saya sangat senang dengan hasilnya! Perlu sista ketahui kalau bekas jerawat di wajah saya itu cuman satu tapi cukup besar jadi tetap kentara walaupun telah dilapisi dengan bedak. Terima kasih atas produk cream UV Whitening Specialnya yang sangat cocok dengan saya.


SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! 
PESAN SEKARANG JUGA!

Harga Cream UV Whitening Special Hanya Rp. 89.000,- / pcs

Harga Cream Special ASLI, Hanya Rp. 89.000,-*per pcs
SMS ke 0856 5665 8575 dengan format: CreamSpecial#Nama# Alamat#JumlahPesanan
*Harga belum termasuk ongkos kirim


Pembayaran dapat melalui rekening Mandiri/Danamon/BNI atau BRI (nomor rekening akan kami kirim melalui sms setelah kami menerima sms pesanan anda).


Kami menggunakan jasa POS dan JNE dalam proses pengiriman pesanan anda. Namun bila Anda ingin menggunakan jasa pengantaran lain, silahkan sampaikan kepada kami!