Yogurt Bantu Musnahkan Flek Hitam di Wajah

Cream Anti Jerawat - Siapa yang tidak kesal ketika mendapati bahwa ada bintik-bintik atau flek hitam di sekitar area wajah? Hal semacam ini memang sangat merusak penampilan, terutama untuk kalangan wanita.

Munculnya flek hitam di wajah bukan hanya akan membuat terlihat mengganggu saja, akan tetapi juga dengan adanya flek hitam tersebut wajah akan terlihat sangat kusam, kotor, tidak menarik dan masih banyak masalah penampilan yang lainnya.

Maka dari itu Anda harus segera menemukan solusi ampuh untuk menghapus flek hitam pada wajah secara tuntas dan tanpa efek samping.

Yogurt menjadi salah satu bahan pilihan yang dapat Anda gunakan meringankan flek hitam di wajah secara alami. Anda hanya perlu menerapkan yogurt secara langsung ke bagian wajah yang ditumbuhi oleh bintik-bintik atau flek hitam dan biarkan hingga mengering dengan sendirinya selama kira-kira 20 menit.

Setelah kering, selanjutnya Anda harus mencucinya menggunakan air dingin. Menggunakan cara ini, hasil maksimal akan Anda dapatkan jika menerapkan langsung yogurt di flek hitam sebelum tidur, biarkan saja selama semalaman.

Anda juga dapat membuat sendiri paket wajah dengan mencampur 2 sendok makan bubuk oatmeal, 1 sendok makan yogurt serta 1 sendok makan jus lemon segar.

Gunakan paket ini pada bagian kulit yang ditumbuhi flek hitam dan biarkan selama kurang lebih setengah jam. Terapkan pelembab jenis apapun, setelah Anda membilasnya menggunakan air dingin.

Silahkan ulangi teknik ini selama setiap hari 1-2 bulan guna mendapatkan hasil yang terbaik.