Mencerahkan Wajah Kusam Hanya satu Malam


Cream Jerawat Batu - Jika hanya kekusaman wajah sangat mudah untuk mengembalikan wajah mejadi cerah. Hal ini bukan masalah lagi bagi kamu. Mari kita lanjutkan artikel ini.

Cara pertama:
Kita telah tahu kan, air lemon mengandung zat pemutih alami yang memiliki sejuta manfaat. Nah caranya cukup 1 lemon dibelah menjadi dua, kemudian gosokkan pada wajah kemudian keringkan.

Setelah kering, oleskan sekali lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Diamkan selama semalam, keesokan harinya lalu kamu bilas dan lihat perubahannya.

Mudah kan? Yuk kita praktekkan.

Cara Kedua:
Cara kedua ini kita siapkan wortel segar dan satu sendok madu mentah. Wortel yang telah bersih di haluskan dulu lalu di campur dengan madu. Oleskan kepermukaan wajah secara merata. Ini agak lama kering. jadi tunggu hingga ia mengering dan mengeras terasa di wajah.

Jika telah mengering, bilas dengan air hangat. Bisa dicampurkan dengan setetes atau dua tetes natrium bikarbonat ke dalam air hangat tadi. Natrium bikarbonat berfungsi untuk menghaluskan garis keriput wajah dalam waktu singkat.

Nah nantikan wajah cerahmu. Ingat netizen, mencerahkan wajah butuh waktu cukup tidur. Salah satu keberhasilan dalam mencerahkan wajah tergantung pada pola tidur kamu.