Anggur Merah Merupakan Perawatan Istimewa


Cream Jerawat Batu - Anggur merah bukan hanya sebagai minuman atau just saja, melainkan anggur dapat di categorykan perawatan yang cukup mahal.

Kandungan dalam anggur merah dapat membantu untuk menyehatkan dan merawat kulit lebih elastis. Kulit lebih segar dengan cepat. Cukup mengonsumsi just anggur merah atau jenis anggur lainnya.

Selain dapat merawat kulit dan menyehatkan kulit, juga memiliki fungsi lain seperti berikut :

Mengobati Jerawat
Jerawat merupakan masalah berat bagi yang mengalaminya, dan ini sangat lumrah di alami oleh siapa saja. Nah mengobatinya dengan menggunakan anggur cukup konsumsi saja buah anggur atau just asli anggur. Selain itu cara mengobatinya juga bisa dengan tetesan anggur, caranya celupkan kapas ke dalam anggur merah dan oleskan dibagian jerawat. Lakukan dua kali sehari untuk mendapatkan hasil maksimal.

Menghilangkan Stretch Mark
Bagi kamu yang ingin menyingkirkan stretch mark anggur merah dapat mengatasi masalah stretch mark ini.

Kamu dapat melumatkan anggur merah pada bagian stretch mark, misalkan pada bagian perut atau bagian yang memiliki stretch mark. Lakukan cara ini dalam seminggu maka akan membantu untuk menghilangkan stretch marks.

Mengecilkan Pori-Pori Besar
Pori-pori dapat mengecil dengan bantuan anggur merah. Anggur merah kaya akan vitamin secara tidak langsung wajah kamu memberi vitamin alami dari sari buah anggur merah. Caranya campurkan anggur dengan susu. pijat campuran ini pada tubuh untuk mengecilkan pori-pori di wajah kamu.

Selain ketiga fungsi di atas, anggur merah juga berfungsi untuk mengatasi kulit kering.

Kulit kering jelas dialami saudara kita di daerah tropis. Selain itu yang memiliki kulit kering dikarenakan kekurangan vitamin atau biasa juga dipengaruhi oleh keturunan. Nah dengan bantuan anggur merah ini, kulit kering kamu akan menjadi lembab bercahaya.

Caranya, tambahkan satu gelas anggur merah dan sat cangkir susu sebagai air untuk mandi. Solusi terbaik untuk perawatan mewah dan mudah serta berkhasiat lebih baik.