Menghilangkan Jerawat dengan Daun Jambu Biji

Menghilangkan Jerawat dengan Daun Jambu Biji
Cream Anti Jerawat - Jambu dan daunnya sangat berkhasiat untuk menghilangkan jerawat. Jangan sepelehkan hal ini. Penting kita sadari bahwa hal ini adalah hal yang mudah jika kita ingin menghilangkan jerawat.

Setelah mengalami jerawat saya sembuhkan hanya dengan daun jambu biji ini. Menurut saya sangat ampuh. Waktu itu saya memiliki jerawat batu di bagian pipi, hidung dan dahi. Hampir seluruh wajah tertutupi oleh jerawat.

Saya hanya membaca artikel di TOpikwanita.com sehingga saya mengetahuinya bahwa daun jambu biji obat jerawat. Alhasil jerawat saya sampai saat ini sembuh total dan tidak kembali lagi.

Khasiat daun jambu biji memang mujarab tak kalah lagi dengan yang lainnya.

Cara mengolahnya :
Ambil sekuntum daun jambu biji lalu haluskan, kemudian gosokkan pada jerawat, lakukan setiak 3 kali seminggu. InsyaAllah jerawat kamu bisa sembuh dan tidak kembali lagi.

selamat mencoba. Semoga cantik jika beli alat-alat kosmetik di facebook kami saja. Lengkap untuk menjadikan kamu lebih cantik awet muda.