Jerawat Batu Jadi Halangan Remaja


Jenis jerawat batu ini membuat remaja tidak percaya diri untuk tampil lebih exis lagi. Terkadang mereka merasa kurang percaya diri. Nah apakah kalian ingin melihat begitu saja sehingga jerawat kalian semakin banyak dan akhirnya meninggalkan bekas jerawat yang sangat parah?

Coba lihat jelas, jerawat batu yang menempel pada kulit wajah kamu sudah mulai berkembang. Hal ini kamu harus atasi segera dan sembuhkan sekarang juga. Nah apakah yang harus kita lakukan?

Lakukan dulu tips berikut :
1. Rutin cuci muka dengan pembersih muka yang merasa kamu cocok. Yang paling penting kamu harus cuci muka sebelum istrahat malam. Nah kalau pagi kamu cuci muka lagi pakai facial foam atau pembersih muka, ini biasa dilakukan saat mandi pagi.

2. Wajah benar-benar kering sebelum kamu pakai bedak, cream, bb cream atau semacamnya. Ini artinya agar bedak kamu atau krim pagi kamu tidak bercampur dengan sisa-sisa air saat kamu habis mandi.

3. Pakai krim yang cocok. Paling cocok buat remaja pakai Cream Special Asli, karena remaja adalah masa proses pembentukan hormon sehingga kelenjar minyak pada wajah sangat berlebihan.

Nah Jika tips diatas kamu dah lakukan, sekarang kamu mengobati jerawat batu kamu cukup sekali seminggu dengan menggunakan daun jambu biji. Lakukan mengobatan di pagi hari. InsyaAllah jerawat batu kamu hilang dan sembuh.