Berdandan Singkat Cepat dan Tepat dalam Kendaraan


Berdandan Singkat Cepat dan Tepat dalam Kendaraan

Cream Jerawat Batu - Di perjalanan terkadang kita tiba-tiba harus beralih tujuan, tentu hal ini kita harus dandan atau make up. Nah bagaimanakah caranya agar mendapatkan hasil makeup yang maksimal dan waktu singkat?

Sebelum dandan, persiapkan segala sesuatu saat beranjak dari rumah. Kemungkinan hal-hal yang akan terjadi seperti rapat tiba-tiba ataukah harus bertemu partner bisnis.

Berikut ini beberapa tips untuk Anda cara berdandan dalam kendaraan saat waktu singkat.

1. Hand sanitizer
Jangan lupakan produk ini. Hand sanitzer, ini sangat bermanfaat dan wajib untuk di bawa kemanapun bagi kamu yang aktif di luar rumah. Sanitizer berfungsi untuk membersihkan tangan sebelum makeup.

2. Simpan peralatan make-up di posisi atas dalam tas
Untuk memudahkan kamu menggapainya, maka posisi makeup seharusnya berada paling atas tas kamu.

3. Gunakan foundation di rumah
Untuk lebih mudah lagi, gunakan fondation atau BB cream dari rumah. Sebaiknya fondation atau BB cream yang kamu gunakan adalah BB Cream waterproof, agar kamu tidak harus menambahnya lagi saat di perjalanan.


4. Gunakan eyeshadow saat lampu merah
Nah, untuk eyeshadow memerlukan ketelitian dalam penggunaanya, terutama bagian mata. Untuk mendapatkan hasil baik, lakukan shadow pada saat lampu merah atau sedang macet. Jika kamu belum lincah memakai eyeshadow, sebaiknya sering-seringlah mengaplikasikan di rumah, agar terlatih.

5. Menggunakan eyeliner dan maskara
Eyeliner dan maskara digunakan saat mobil parkir. Cukup aplikasikan satu atau dua kali. Gunakan eyeliner pensil lebih tepat.

6. Menggunakan Lipgloss warna merah muda
Cerdas dalam memilih lipstik atau lipgloss. Harap diperhatikan untuk tidak menggunakan lipstick yang warnanya mencolok karena akan terlihat jelas jika kamu berantakan memakainya. Sebaiknya kamu menggunakan lipgloss warna merah muda atau lipgloss nude warna kulit.

7. Blush on dengan kuas yang besar
Menggunakan blus on yang besar agar lebih cepat dan tepat. Kuas yang besar dapat mempercepat riasan kamu dibandingkan dengan kuas yang kecil. Lakukan blush on saat parkir. Waktunya sangat singkat.