Jeruk Nipis Penyelamat Kulit Kusam

Jeruk Nipis Penyelamat Kulit Kusam
Kulit kusam merupakan hal yang sangat dibenci oleh wanita manapun. Jeruk nipis merupakan salah satu hal yang dapat membantu anda menghilangkan berbagai jenis kulit kusam tersebut. Bahkan kulit wajah anda yang mungkin agak sedikit coklat bisa dicerahkan menggunakan jeruk nipis ini.

Jeruk ini sangat mudah ditemukan di berbagai pasar tradisional maupun pasar modern. Harga jeruk ini terbilang murah namun manfaat yang akan anda dapatkan ini sangatlah besar. Jeruk ini mengandung banyak vitamin C yang sangat baik untuk kulit tubuh anda.

Jeruk nipis sangat bermanfaat untuk memutihkan kulit anda terutama pada bagian lipatan-lipatan seperti ketiak. Berikut ini cara yang dapat anda gunakan antara lain:
  1. Peras jeruk nipis sampai kering,
  2. Ambil air perasan dari jeruk tersebut,
  3. Campurkan dengan kapur sirih,
  4. Aduklah campuran tersebut hingga merata,
  5. Oleskan campuran tersebut pada kulit ketiak anda,
  6. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.
Kegiatan ini dapat anda lakukan setiap hari setelah anda mandi. Penggunaan yang cukup rutin dapat membuat kulit ketiak anda kembali cerah dalam beberapa waktu. Selain dapat digunakan untuk kulit ketiak, jeruk nipis ini dapat digunakan pula untuk kulit wajah anda.

Memang menggunakan jeruk ini akan menimbulkan sedikit rasa perih pada wajah anda. Namun perih ini tidak akan bertahan lama.